Ini Tanggal Keluar Wamil Siwon Suju dan Changmin TVXQ

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 06:48 WIB
Ini Tanggal Keluar Wamil Siwon Suju dan Changmin TVXQ
Ini Tanggal Keluar Wamil Siwon Suju dan Changmin TVXQ
A A A
SEOUL - Siwon Super Junior (Suju) dan Changmin TVXQ akan segera menyelesaikan wajib militernya. SM Entertainment selaku agensi dari kedua merilis tanggal Changmin dan Siwon keluar dari pelatihan wajib militer.

Mengutip Allkpop, Choi Siwon atau biasa disapa Siwon ini masuk wajib militer pada 19 November dan akan keluar pada 19 Agustus mendatang. Keduanya pun menyelesaikan pelatihan dasar, mereka memulai dinas militer mereka sebagai anggota polisi di Kepolisian Metropolitan Seoul.

Karena keduanya adalah idol yang terdaftar pada hari yang sama, maka mereka akan keluar dari militer juga pada hari yang sama. Beberapa penggemar pun sangat menantikan kedatangannya.

Super Junior saat ini akan kembali dengan album baru pada bulan Oktober, jadi Choi Siwon kemungkinan besar akan ikut berpartisipasi dengan anggota yang lainnya. Sedangkan, Changmin akan kembali dengan TVXQ dan akan reuni dengan anggotanya Yunho, yang telah menyelesaikan militernya pada bulan April lalu.

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang merencanakan sebuah acara untuk TVXQ untuk menyapa para penggemarnya. Ini akan menjadi pertama kali keduanya berada dalam panggung yang sama setelah konser perpisahan pada 2015 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)